April 21, 2008

masa masa aneh

"putus lagi cintaku
putus lagi jalinan kasiiihhh.."


dari tadi lagu yang gue nyanyiin itu muluuu
hahahahaha
parah ah !

nyokap :
nyanyi apa sih kamu de ? ko gituan mulu yang di nyanyiin ? patah hati nih ?

pembantu gue :
kenapa mba ? putus ?


hahahaha
buat fans gueee
gue putuuus ! PUAS ? (sok kecakepan lo ah)
capek gue nih, putuuuuuuuuus mulu haha

( ruben : sakiiit sakiiiiit :( )

"A : put, put
orang putus tuh ya nangis gitu
ini kok malah ketawa ketiwi kesenengan sih ?
P : haha, enjoy bung, putus, bukan berarti berakhir selamanya kan ?
A : hahaha, gue punya temen aneh banget yah, oke
gue cukup salut sama lo
tapi gue tau dalam hati lo pasti nangis
P : emang cuma lo yang tau bung, hehe
thanks lo sll ada buat gue
A : iya puuut, apa yang ga gue tau dari lo ?
lo cewek paling sok kuat yang pernah gue temuin
hehehehe
P : buuuuuuuuung, jahat lo ! hahahaha :D"

2 comments:

Benazio R.P said...

baru putus .. gw dah putus beberapa kali . hehe . sabar yaa ..

gw aja berusaha menjalani hidup dengan kejombloan dan kebodohan ini .. hix ^^

putii ajch :) said...

iya benaaa :)
makasih yahh
gue juga berusaha gitu ko
hehehe