April 22, 2008

huhf

mereka selalu bilang...

Papa : de, mandi udah sore ! ( duluuuu.. )
Mama : ya ampun, km tuh cewek de, di dandanin ko ga mau sih ?
Teh Intan : de, cariin lagu yang ini doong
Teh Isna : De, hp teteh mana ?
Mba Jum : Mba, pulsanya udh sampe belom ?
Rani : Woy maen dong, sombong banget lo
Putri : Kangen nih sygs~
Echa : Put, basket lagi dong !
Diva : Huaaaa, chairmate gue dulu
K'audi : nduuuuuut
K'Philip : De Jeyeeek !
Oky : Sini mp3 lo, ntar gue benerin komputernya
Jackie : Could you tell me how deep your mind about SASTRA ?
Krisna : heh anak kecil !
Mas Agus (satpam putra) : putiiiii...
Mas Ajat (supir yg resign) : Eh mba putiiii..
Fenly : heh, ketawa loo ! SADAR KALO SITU WANITA ! hahaha
Derry : Eh poto yuk potoo
Dian : udah ngerjain PR belom loo ?
Randhy : aku pgn kamu tau, kalo waktu itu aku marah sm kamu
Arief : kebiasaan banget sih kamu, makanya jangan terlalu capek
Putri (ponakan) : put, homestay yuk
Maula : beli pulsa lagi put ? ya ampuun...
Icha : iya put, yakin-usaha-berdoa-sukses-ilmu padi hehehe
Chiwa : beuh, ko gue jadi ikutan kaya lo sih ? beuh..
Adli (ade sepupu) : bukan, bukan. Nah, kunci f#m di situu
Dila : put, maen yuk
Ms Nino : Mana put martabaknya ?
Pak selamet : ini puti item yah ?
Frau ary : Eh Putiiii...
Ayu : minjem headset dong put
Agin : biggeeeer....
K'raden : put, kk udh putuuus
Inoy : put, lo tau lagu ini ga ?
Azis : aku nyesel put, maafin aku
Ican : ya ampun, puti.. ga nyangka..
Ali : gue yakin lo bisa put, kuncinya di loo
BUNG : lo cewek yang paling sok kuat yang pernah gue temuin

yang terakhiiiir...

Pacar (pagi kalo sekolah) : yang, akunya udh bangun dong. Ayangnya gy siap2 yah..
Pacar (pagi kalo libur) : ya ampuun yang, bangun dong yang ! anak gadis ko jam segini belom bangun sih ckckckck
Pacar (siang) : yang, ayangnya kemana ? aku kangeeen :(
Pacar (sore) : eh ayangnya udh pulang. Akunya lg belajar nih. Ayang jangan lupa shalat yaaah
Pacar (malem) : Ayang, aku udh selese semua dooong, aku telf yahh
(menghabiskan waktu bersama pacar sampe pagi, telv2an)

itu dulu, sekarang ????????????

hhhah :(

it's over now -->
Es ist jetzt vorbei

ada lagi yang mau ngisi keseharian gue ??

4 comments:

diana bochiel said...

Huaaaiii...
blog baru yaa...
emh...mo coment apa yaa...
itu sms2 lo catetin...
lagi kangen sama org2 itu ato gmn?

putii ajch :) said...

Diana bochiel : hehehe iya nih
makasih yah udh mau liat blognyaa
mmh, itu kata2 yang sering mereka omongin ehehehe

yogie said...

oh putus ya...??

tenang...dunia ga selebar daun kelor...

masalahnya daun kelor kya apa rupanya gw blm pernah liat...

sama gw aja...hehehehe...piss

putii ajch :) said...

yogie : heh, dasar hahaha
tenang, semuanya bisa berubah
hehehhehe, jadi malu :")