March 31, 2008

to AAN

kesabaranku menunggumu akhirnya memang tak menjadi sia sia
kesabaran yang selama ini aku tanam dan aku pupuk hingga saat ini
aku yang tak akan tahu, kapan kamu kembali
waktu yang tak pernah di duga
membuatku menoleh ke lain hati
walaupun kamu tetap ada di benak
tapi, apa yang kamu lakukan hari ini ?
kamu kembali dan membawa segenap cinta untukku lagi
hey, kenapa kamu kembali ?
biarkan aku menuju langkahku
biarkan aku bersamanya dengan bahagia
KAMU yang dulu aku tunggu
sekarang kembali saat aku telah menjadi miliknya



KENAPA ?????

March 26, 2008

bad bad

gw harus gmn buat jumat malem ?
dhan, ky, atau chris dehhh
temenin gw dooong
gw ga mau sendiri
toloooooooooooong :(

March 24, 2008

ehem :")

Ayang,
ayang sllu bkin aq ktwa
ayang sllu bkin aq senyum,
ayang sllu bkin aq keinget ayang teruz stiap wktu
Aq cinta bgtz yang ma qm,cinta aq bwat qm g pnah ada hbisnya hingga aq menutup mata aq. Ayang jgn pnah tngglin aq slmanya iah cuz aq udh cinta bgtz ma qm yang.Avavun yg tjdi ma aq, aq akn sllu cinta bgtz ma qm yang.aq pstiin itu n aq janji ma qm.
Unlimited never ending.
281107.
You are my only one that i always love forever.
Yudha cinta bgtz puti.
P.S. I Love You

March 23, 2008

ARGH !!

Gw udah ngeliat mukanya dengan jelas !
Damn !
Kenapa gw harus ketemu sm dia ?

Hey hey you you
i don't like your girlfriend !


shit !

ergh~

kenapa sih ?
nyamuk banyak bgt di rumah gw ?
eeeeeeeeeergh~
gw lagi nulis blog, nyamuknya ikutan aja
muk, kalo mau nulis juga, bilang dooooooong
ah !! gatel tauuuuu >.<

March 22, 2008

Apaan sih ?

Woy, bantuin gw doooooooooong
gw punya beberapa pertanyaan, jawab yaaaaah~

1. cara memilih lokasi yang aman di alam bebas gimana ?
2. gimana langkah2 awal penyelamatan dan penyelajahan di alam bebas ?
3. Apa prinsip dan peraturan penyelamatan kecelakaan di alam bebas ?
4. sanitasi lingkungan apa sih ?
5. Sebutkan beberapa model sanitasi/pemeliharaan lingkungan secara sederhana ?
6. Jelaskan faktor2 yang menyebabkan suatu prnyakit sebagai akibat sanitasi lingkungan yang tidak sehat ?

Mohon bantuannya yaaah semuaaaa :D

Tugas gw hari senin nih, pliiiiiiiiiiiis

MAKASIIIIIIIIIIIH mmuah :*

Buat Yang Ngerasa Aja Deh

Entah apa yang aku rasa selama ini terhadapnya
Dia menghilang, aku mencari
Dia datang, aku sembunyi
Aku tidak sanggup menerima kenyataan
Bahwa dia telah termiliki
Hancur harapanku
Musnah semua keinginanku
Aku yang selama ini selalu berharap
Dia bisa mencintaiku, memilikiku tanpa ragu
Tapi apa dayaku
Bila cinta tak berpihak kepadaku
Sekarang aku hanya bisa berdoa untuknya
Tertawa saat dia bahagia karenanya
Menangis saat dia melepaskannya
Dan tersenyum saat dia mengatakan padaku "aku sangat mencintainya !"

My Sacrifice

"When you are with me, i'm free
I'm careless, i believe
Above all the others, we'll fly
This brings tears, to my eyes
My Sacrifice"

to my sacrifice :

I just want to say, I Love you so much
i never felt this way, and i hope we'll together until the end of time

Thank you Beby

With Kiss
:*

March 21, 2008

THANKS TO

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah
makasih yaaaa buat yang banyak bgt ngasih komen
hahahaha, senaaang
akhirnya ada yang ngegubris tulisan gw
hihihi
makasih yaaa jackie
eh, iya yyah ?
kita sbelomnnya belom kenalan nihhh, hihihih
tenang aja, puti akan selalu nulis buat kamuuu ! :)

P.S. I LOVE YOU

Huaaaaaaaaaaaaaaaaa

Film ini film yang paling ngebuat gw jatuh hati sm orang Irlandia
Ganteng Ganteng Ganteeeng :D
Pasti lo semua udh pd nonton kan ?
Yaiyalaaaah, jelaaas. Karena lo bakalan nyesel kalo ga nonton ini. Film yang penuh dengan haruuuu. Bayangin aja, orang yanng kita syg udh meninggal, tp setiap bulan/tahun, kita selalu dapet kiriman surat dengan atas nama dia. Iwaaaaaaaaw, keren keren keren.
Garry, cowok Irlandia yang punya pekerjaan berpenghasilan kecil dan selalu ribut sama istrinya yang bernama Holly, ternyata punya penyakit Kanker otak yang sampai akhirnya dia meninggal. Saat Holly ulang tahun, Holly sangat kaget ketika mendapatkan kue ulangtahun atas nama Garry., yang di bawahnya bertuliskan P.S. I LOVE YOU (artinya kalo bahasa Indonesia, NB : Aku Cinta Kamu). Hampir setiap kali ada surat yang beratasnamakan Garry yang dibawahnya selalu ada tulisan P.S> I LOVE YOU. Dan memang itu dr Garry. Sebelum Garry meninggal, ia sudah menyiapkan semuanya terlebih dahuluu. Dan dia menjadwalkan ke tukang pos, kapan suratnya akan di kirim ( Romantis Gila kan ? ! )
Nah, gw sangat sangat sangat terkesan sm Holly, dia emang terpukul banget krn kepergian Garry, tp akhirnya, dia bisa bangkit dan sukses menjadi perancang sepatu. Ada Laki-laki yang mencintai Holly. Dan Hollypun sepertinya mencintainya, tp ia takut untuk membuka lembaran baru lagi. Di surat terakhir Garry, Holly meminta pria itu untuk membacakannya dengan suara keras. Sampai akhirnya, Garry mengatakan :
(ini kata2nya ANJRIT bangeeeet)
"jangan pernah lupakan kenangan - kenang yang pernah tejadi di antara kita, tapi jangan juga takut untuk membuat kenangan - kenangan baru"
aaaaaaaaaaaaaaaaargh~
kereeeeeeeeeeeeen
Ya Allah, ckckckckckc :(
Pokonyaaa lo harus pada nonton, minimal kalo ga nonton, ya baca Novelnya ajaaa
Novelnya juga ga kalah seru sm Filmnyaaa. OKe ???
P.S. I'm Hungry :D

March 20, 2008

love youuu kak

aku sayaaaaaaaaaang kakakkuuuuuuuuuuuuuu
New life with youuu kak


-PHILIPS PEBRIYANTO ! :*

August 4, 2007

video

Unforgetable Moment ! LOVE VISHTAGE

Ngameeeeeen Bareeeeeeeeng Yuuuuuuk :))

WATER HORSE

Wah, film ini juga salah satu film kesukaan gw. Seruu deeeeh, bagusss
Tapi hampir sama sih sm film yang ada lumba2nya ituuu
(gw ga tau judulnya, hehe)
Jadi, gini ceritannyaaa.............................

Ada anak kecil gitu, namanya Angus (buseeeet, ini ibu ga tanggung2 ngasih nama, hahaha)
dia itu nemuin kaya telur gitu di danauu, nah pas dibawa kerumah, telur itu pecaaah
trus keluarlah binatang yang imut nan lucu. Binatang ini hampir kaya anjing laut, tapi bedanya, mukanya ga kaya anjing, yang ini kaya kuda. Tapi punya buntut kaya ikan. Makanya judul filmnya Water Horse, bukan Water Dog (haha, jayuz ah !). Si Angus ini ngerawat si Kuda kecil tanpa di ketahui sm nyokap + kknya. Si Angus ngasih nama si Kuda, Crusoe. Pokonya lama2 si Crusoe ini gedeeeee. Karena ga mungkin di taro di dalem rumah, makanya si Crusoe di taro di semacam laut gitu. Jadi gedeeee bangett badannya ! Kalo gw bilang sih, karena dia makan + kena air. Jadinya tambah gede. Iya ga sih ? hehe. Laut tempat si Crusoe tinggal, di bom gitu sm segerombolan semacam tentara. Si Crusoenya jadi pemberontak. Tapiiiiii, finally, dia ngejauh dr laut dimana ada bom2 ituuu. Padahal, tdnya, ada pembatas gitu di tengah laut. Pembatasnya semacam jaring gedeee. Eh, si Crusoe lompat dengan badan besarnya trus langsung menjauh dari tempat itu. Ah, fantastis abis ! Klasik, tapi menarik :)


March 19, 2008

Ayat - ayat Cinta


Ayat - Ayat Cinta yang sekarang jadi pusat perhatian para makhlukk hidup di dunia terutama manusia (haha, kucing gw aja nonton !). Entah itu dari golongan muda sampai yang tua.
Nyokap gw : De, kita nonton yuuuk ayat - ayat cinta udah ada tuh di bioskop
gw : yuuuuuk, kapan ma ?
Nyokap gw : kapan yah ?
gw : yah, ampuuun (gubrak !)
Finally, gw nonton juga. Dan lo tau ga ? Nyokap gw tiduuur pas nonton. Ya ampun mamaaaa :)
ahhahaha
KOMEN buat AAC :
iwaaaaaaaaaaaw, keren banget filmnyaa, parah ah lo kalo ga nonton. Nih yaaa, kalo gw jadi Aisha, gw bunuh tuh Maria sm si Noura ! soalnyaaa Lebay tau ga ? Masa di tinggalin gitu doang langsung depresi, haduh haduh
Kesel kesel ! trus yaaa, lo pikir aja, gw ngeliat cowok yang gw suka jalan sm cewek lain aja, gw udah sebel banget, rasanya pgn gw cabik cabik tuh mukanya, Lah ? ini Nikah ! paraaaaaah :(
gw yang nonton aja sakit hati, apalagi jadi si Aisha, Oh Tuhaaan, tidaaaaaaaaaaak :O

LIFE

Ada banyak hal yang dapat mengubah jalan hidupku
Mengubah semua alur ceritaku
Akupun tak tau kemana sebenarnya aku berjalan
Aku hanya mengikuti kata hati dan meng-iyakan dengan senang hati
Bila aku tahu kelak aku akan menjadi apa
Mungkin aku tidak akan pernah mau untuk melanjutkan hidupku lagi
Kejutan yang sudah Tuhan siapkan untukku, terbuang sia sia
Tapi tentu tidak hanya berdiam diri saja untuk membuat semuanya lebih baik ke depan
Aku juga berusaha agar masa yang akan datang nanti, adalah surgaku sampai mati

LIFE~
LOVE ?
happy family :)

March 18, 2008

sakit !

sakiiiiiiiit nih gw !
HHX :(

March 17, 2008

MARET, first

huaaaaaa
MARET KELABUU !
HP di tahan
ipod ga boleh digunakan
tv dimatikan
demi masa depan !
chayooo putiii
pasti bisa !!
eh eh, yah
gpp sih, yg penting skrg
BELAJAR BELAJAR dan BELAJAR !
huhf-
aga kangen yah sm "YIW"
ga ketemu berapa bulan yah ?
haduh haduh
menunggu smp penjurusan, tidaaaaaaaaaaak
KANGEN BANGET YAAAAANG


KANGEN KANGEN KAMUUU "YIW" :*