June 27, 2008

gilaaaaaaaaa

gila ! apa ya yang lo rasain saat lo ga bisa BAB ?
paraaaaaaaaaaaaaah. sakiiiiiit.
dan lo harus tau gimana harumnya gas yang berhembuuuuuuus
hahahaha
(pasti baaaaaaaaaaaaau. benga lo put !)

haduuuuuuh gue sakit perut. ga bisa pup gila gue dr kemaren2
beuh, berapa hari yah ? 3 atau 4 gt. padahal makannya jalan. ngemilnya lanjuuuut. hahaha

well, keluar dr topik sakit. sebenrnya gue bnr2 lg gundah gulana. gue minta doa dari kalian semua. gue takut banget buat pembagian rapot besok. deg2an parah.
karena gue takut ga naik (ya insyaAllah sih ga mgkn)
tapi kan kemunginan ttp aja.
hari ini gue dapet bocoraaaan...

sedang ol YM. tiba2..

Audi : Put..
Puti : Hey kak
Audi : Angkatan kamu banyak yg ga naik lho
Puti : HAH ? YANG BENER KAK ?
Audi : Iya, yaaa, hampir sm kaya angkatan aku. 5 atau 6
Puti : Ya ampun kakak (langsung mengeluarkan air mata. menahan sakit perut, menahan
muntah. dan menahan segalanya yang ingin keluar. HAHA LEBAI)

Audi : knp ?
Puti : Takutlaaaah ! (oon banget sih kk kelas gue)
Audi : Jah, ga usah takut. berdoalah nak. Oh iya, di kelas kamu absen 20 sm 32 siapa ?
pernah punya mslh ?

Puti : Wah ga tau. mungkin si ... ..... . knp emang ?
Audi : Ati2 aja tuh tmn kamu
Puti : Kalo absen 27 kak ?
Audi : Wah yang ini pasti ga tuntas ya matematikanya kmrn..
Puti : Lho ? Ko kaka tau ??
Audi : Aku kan nanya mama lauren. ahahaha
Puti : ergh............

Sumpah. Gila. Ancur. Perasaan gue ga karuan. semakin larut malem gue semakin sesak buat nafas. parah ah. gue takut banget. aaaaaaaaaaaaaaaaaaaah tidak. tolong doooong. gmn caranya ngilangin streessss ??

mana badan gue pada sakit lagi gr2 ke dufan 2 hr yg lalu. hahahahaha
*abang2 tornado gila !*

yaiyalah gila. udh gue paling pertama. lama banget lagi di maininnya. beeeeuh, gue bunuh juga tuh abang2nya.
*tapi ganteng jadi ga jadi. aahahahah*

Gue binguuuuung harus apaaaaaaaaaaaaaaaaa.
tolonglaaaaah
perut gue, persendian gue semua tubuh gue lagi pada sakit nih. (ADA YANG BERSEDIA JADI TUKANG PIJET ? hahahaha)

hati dan perasaan gue lagi terombang ambing. beuh bahasanyaaaaa.

oke deeeeeeh. ga tau gue mau nulis apaan.

ada anak lagi kejepit
bapanya beli cerutu
kali ini puti mau pamit
wassalamualikum warrahmatullahi wabarakaatuuu.

No comments: