June 27, 2008

negeselin

heh dasar pacar. aneh banget siiiiiiiih
ergh !

jelas2 tadi gue liat lo OL dan langsung ngilang. ya paling kalo ga off ya invis. knp ? lo takut ketauan ol sm gue ? eeeeeeeeeeeeeeeeergh. awas lo ya ?

puti : ngapain tadi lgs off ?
yuda : off apa ?
puti : lo pikir gue buta ?
yuda : tadi kan aku cm mau nyari km
puti : hahaha. pinter lo alesannya
yuda : yaudah deh kalo km ga percaya.
puti : emang gue ga percaya..
yuda : terserah kamu
puti : yaudah !!!
yuda : iya
*haduuuuuuuh ko dia cuma jawab iya. ih nyebelin !)
puti : yaudah, bye ( matiin hp )

aaaaaaaaaargh gila lo. dr td pagi ngeselin banget. huh, dasar tua. nasehatin mulu kerjaanya. capek ! *maaf ya bagi yang udh tua. hahaha*
mana sms gue di baca nyokapnya. * bisa ga sih tante ga baca2 ? * ( ya ampun kasarnya gue )
ga ko tante maaf maaf. hehe

tau ah, suasana rumah lagi kacau. lo malah ngebuat tambah kacau. beuh, pusing gue !!!

1 comment:

dhimas.ario said...

bujug..
emosi neng?

hihii..
sabar atuuh neng..

eniwei..aku tua..
jadi aku ikut nasehatin yaa..
hihi..