May 21, 2008

TS, BS dan si tujuuu

assalamualaikuuum wr.wb

huaaaaaaaaaaah
gue mau cerita nih
parah banget !

tadi gue abis ketemu sm orang (sebut aja 7) yang namanya tuju :)
Dia itu temen sekolahnya sahabat gue sendiri.
well, sebenernya gue ga tau bisnis apa yang dia tawarin.

(oiya, pd belom tau yah ? gue tuh di tawarin bisnis men. Tapi sebelumnya gue ga tau bisnis apa. Akhirnya gue ketemulah sm si Tuju ini. Yang ngasih penjelasan ttg bisnis dia yang SUKSES. katanya...)

Perusahaan ini bekerjasama dengan POM Bensin. Dan ngebuka market gitu. Inisial BS.
Si Tuju, sangaaaaaat menggembor2kan produknyaa. Jujur, gue ngangaaa pas ngeliat dan ngedengerin dia presentasi. Mungkin, awalnya OGAH ah. Ngapain sih ikut beginian ? Tapi dia bener2 ngebuka Mata gue dengan uang yang berjuta2 yang akan gue dapetin saat gue udh *8. (Ga ngerti kan lo ? makanya dengerin dulu ! haha)

Jadi gini, Produk ini tuh namanya (sebut aja TS). Obat2 alami gitu. Nyokap gue juga pake sih. Jadinya gue ga terlalu asing denger namanya. Tapiiiiii...
Disini, dia ngeyakinin pendengarnya bahwa kalo gue akan sangat sukses APABILA gue menekuni bisnis ini. (Yaiyalaaah, semuanya pasti sukses kalo nekunin bidang manapun, yang bae2)

Ya kan ??

Truss, ada tahapnyaa
lo tuh harus cari peminat lagi
istilahnya, bawahan lo laaah. bintang2an gitu maenya..
jadi gini..

*1(baca : bintang satu), lo nge-take tempat 85000 rupiah. (supaya aman, katanyaa...)
setelah lunas, lo naik ke
*2, lo ^BELI PRODUK, 500000 rupiah.
^(istilahnya kaya beli produk, tapi sebenernya kita kaya nabung gitu. wah maaf kalo salah, gue kaga ngarti dah tuh dia ngomong apa. Secara, jalan2 keliling dunianya bikin gue bengong selama dia ngejelasin, haha)
*3, lo ^BELI PRODUK, 2000000 rupiah


Nah udh bintang 3 kan loo...
daaaaaaan lo mesti haus kudu farduain dapetin peminat selanjutnya yang akan ngehasilin duit buat lo. Sampe 10 ! yah, 3 sih sebenrnya. Tapi lebih baik 10 bersama team work lo !
(gitu bukan sih istilahnya ? yaaa pokonya kitu laah !)

Peminat itu, harus sampai ke *3 dulu, baru lo boleh buka cabang baru

udh lo punya beberapa cabang dengan isi yang *3 tersebut
lo baru boleh naik kelas ke *4
begitu seterusnya dengan proses yang sama

sampe akhirnya, lo *8 dan dapetin uang berjuta2
dapet bermacam gelar GOLD, yang akan ngebuat lo tergiur dengan hadiah atau pendapatannya *FREE (katanya)

-Jalan2 ke luar negeri 1th sekali ( iya yah ? gue lupa. haha)
-kapal pesiar (beuh, itu tuh, kalo di cairin 700jutaan. katanyaa...)
-pesawat (nah ini pesawat apaan gue kaga tau)
-Mercedes benz sm BMW ( begitu yah tulisannya ? haha, KAMPUNGAN ! (: )


Yah gitulaaaaaaaaaaah
tapi, ini yang baiknya yang gue dapet
trus dia pulang, gue maen internet nih ceritanya
gue coba2 cari si produk TS ini
ternyataaaa.....
begitu gue baca dari blog atau artikel seseorang (ga perlu sebut nama, *ga kenal juga sih gue* haha)
beuuuuuuh, YOYOOOOOOOOOOOOOOOOOY
parah, mengguncang hati gue
gue langsung jadi yang mau ga mau gitu ikut bisnis gede2an gitu
jah, gue bingung nih
mana gue udh bayar buat *1. (20 ribu sih, hehe)
nah, gue ga tau tuh mau bilang apa
gue juga bingung harus gimana
gue jadi bingung, harus PRO atau KONTRA.

Hey pembacaaaa..
tolong doong
kasih saran
Gimana yah enaknya ? Gue nolakpun bingung. Gue tergiur juga boo, sm pendapatan yang dia janjiin

hhhaah
gua butuh saran temaaaaan :))

emh, lebih baik, lo liat skema ini dulu deh
kalo gangerti tanya gue (jahhh, bu, gue juga kaga ngartiii, hahahaha )

PERINGKAT

SYARAT & KONDISI


Bintang 1


Pendaftaran Rp. 85.000,- Satu kali untuk selamanya
Mendapat Kartu ID dan Starter Kit.


Bintang 2

Pendaftaran Rp. 85.000,-
Belanja produk Rp 500.000 - kurang Rp. 2000.000,-
Langsung atau Akumulasi


Bintang 3

Pendaftaran Rp. 85.000,-
Belanja Produk minimal Rp. 2.000.000,-
Akumulasi tanpa batas waktu


Bintang 4

Cara 1


TGS = 10.000 BV

Cara 1


TGS = 20.000 BV


Bintang 5

Cara 1


TGS = 40.000 BV

Cara 2


TGS = 80.000 BV


Bintang 6

Cara 1


TGS = 150.000 BV

Cara 2


TGS =300.000 BV


Bintang 7

Cara 1


TGS =
500.000 BV

Cara 2


TGS =
1000.000 BV


Bintang 8

Cara 1


TGS =
2.000.000 BV

Cara 2


TGS = 4.000.000BV

BRONZE LION
Ada 2 orang bintang 8 di kaki yang berbeda
SILVER LION
Ada 3 orang bintang 8 di kaki yang berbeda
GOLD LION
Ada 4 orang bintang 8 di kaki yang berbeda
1 DIAMOND GOLD LION
Ada 5 orang bintang 8 di kaki yang berbeda
2 DIAMOND GOLD LION
Ada 6 orang bintang 8 di kaki yang berbeda
3 DIAMOND GOLD LION
Ada 7 orang bintang 8 di kaki yang berbeda
4 DIAMOND GOLD LION
Ada 8 orang bintang 8 di kaki yang berbeda
5 DIAMOND GOLD LION
Ada 10 orang bintang 8 di kaki yang berbeda
DIRECTOR
Ada 4 orang Gold Lion di kaki yang berbeda
EXCECUTIVE DIRECTOR
Ada 4 orang Director di kaki yang berbeda

ini yang tadi gue maksud, haduuuuh
lieur euy.. :)

3 comments:

Anonymous said...

Puti-puti melati ali baba...
Merah-merah delima pinokio...
Syapa yang baik hati cinderella...
Pasti disayang Tuhan..

Ok, stop singing...

sbenernya bisnis yg "akan" kamu tekuni ini MLM.Dimana bisnis ini emang menjanjikan passive income berlimpah KALO KAMU TEKUNIN.

kalo bisa pilih bisnis MLM yang "tanpa jualan produk" krna sama aja kita jadi sales kliling:p.Jangan pernah tergiur "kalo diamond bisa dapet kapal pesiar"..helloow...apa iya udah ada yg punya kapal pesiar??ada bukti??paling cuman testi tertulis di brosur tanpa bukti nyata.

Resikonya itu pasti ada, salah satunya kalo perusahaan TS tersebut Collapse.Trus Uplinemu kabur, urusan ama polisi.ruwet...

Kalo saranku, untuk kehidupan lebih baik, carilah uang dengan cara konvensional, menjadi pegawe kantoran atau buka usaha sendiri.

tapi itu semua balik ke dirimu ndiri..
Sukses deh..

Anonymous said...

sip om dimas...

setubuh,,

btw jenk, aq punya 3 org temen sekelas yg ikutan bisnis gituan... n menurut insial yang jenk berikan (TS) aq dah bs tebak tu produk apaan...hohohoho...

n aq jg smpat diajakin juga sih..
tapi aq berhasil ngeles,lagian aq jg g berjiwa bisnis,,,hehehe,,
*biarlah hidup sederhana yang penting bahagia* DUBRAXX!!!

malah aq jadi parnoan ama produk ajaib yang bs bkin orang jadi jutawan gitu...
jangan-jangan...mereka MISSIONARIS yang lagi nyari korban pake cara bisnis!

TUING!

tapi terserah jeng puti ajah deh....

Anonymous said...

kayaknya lebih baik ga usah ikutan aja deh.... secara loe masih di bawah umur yg secara hukum belum bisa dan belum pantas untuk mengadakan suatu tindakan, hubungan dan perbuatan hukum... lagipula bisnis itu ( T****S*I) secara hukum islam haram karena ada 2 akad.... jadi gini loe selain jadi pedagang juga jadi pembeli.... contohnya ada yang mau beli barang lewat loe, disini posisi loe sebagai pedagang..trus loe beli barang itu ke atasan loe, disini posisi loe sebagai pembeli....itu yg ga boleh dalam islam.... gw cm kasih saran dr segi hukum... sisanya terserah anda....