May 20, 2008

kembaliiii lagii, cieee

astahghfirullahaladziiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiim
udah berapa abad yaaah gue ga nulis blog ???
astagaaa !

Heyhoooooooooooooooooooooooo
kangen banget gue nulis lagi
padahal udh banyak banget tulisan yang numpuk di otak gue
tapi gue bgg kapan bukanya
ga ada waktu

(asiiiik, so sibuk amat yah gue ?)

hahahahaha
apa kabar bloggeeeeeeer ?
pasti kangen yah sm tulisan gue ?
jahahahahaha

(MODE NARSIS : ON)

gue emg lagi banyak penggemar nih
sms sana
sms sini
mau aktifin ym + msn, eh takut di serbu
hahahah

(narsis banget sssiiiihh lo ??)

lah, kan tadi gue ngaktifin mode narsis, jadi wajar kalo gue narsis banget
ahahahah

tau ga sih lo ?
gue ngalamin banyak kejadian ga terlalu aneh nih slm beberapa hari ini

-mulai dari cowo gue yang jadi aga2 terlihat lebih ganteng (HAHAHA)
-sydrome sakit perut gue yang tiada kunjung berakhir
-kata2 mutiara gue yang tiba2 selalu muncul
-dkt sekolah gue kabakaran
-gue nemenin pacar+ade gue nonton bolak balik mall haha
-mainan the sims seharian sama pacar
-ke salon cewe isinya ngerokoooooooook semuaa (ckckck, ank muda jaman skrg )

ini jarrrrang sekali terjadi !


ERRRRRGH~
PR gue belom selesei nihh
paraaaah !

ngerjain dulu atau nulis dulu yah ????

+ngerjain dulu put..
-nulis dulu laaaaah, kan jrang2 nulis..
+putiiiiiiiii, ngerjain duluuuu
-nulis !
+ngerjain !
-nulis
+ngerjain
-emh, emg nulis apa ??
+emg ngerjain apa ??
-orang nulis PR sih
+yyyeee, orang ngerjain blog sih

LHO ???
ini yang jahat ko kebalik
hahahahaha

tau ah, nulis dulu ajaa
hehehehe

No comments: