March 21, 2008

P.S. I LOVE YOU

Huaaaaaaaaaaaaaaaaa

Film ini film yang paling ngebuat gw jatuh hati sm orang Irlandia
Ganteng Ganteng Ganteeeng :D
Pasti lo semua udh pd nonton kan ?
Yaiyalaaaah, jelaaas. Karena lo bakalan nyesel kalo ga nonton ini. Film yang penuh dengan haruuuu. Bayangin aja, orang yanng kita syg udh meninggal, tp setiap bulan/tahun, kita selalu dapet kiriman surat dengan atas nama dia. Iwaaaaaaaaw, keren keren keren.
Garry, cowok Irlandia yang punya pekerjaan berpenghasilan kecil dan selalu ribut sama istrinya yang bernama Holly, ternyata punya penyakit Kanker otak yang sampai akhirnya dia meninggal. Saat Holly ulang tahun, Holly sangat kaget ketika mendapatkan kue ulangtahun atas nama Garry., yang di bawahnya bertuliskan P.S. I LOVE YOU (artinya kalo bahasa Indonesia, NB : Aku Cinta Kamu). Hampir setiap kali ada surat yang beratasnamakan Garry yang dibawahnya selalu ada tulisan P.S> I LOVE YOU. Dan memang itu dr Garry. Sebelum Garry meninggal, ia sudah menyiapkan semuanya terlebih dahuluu. Dan dia menjadwalkan ke tukang pos, kapan suratnya akan di kirim ( Romantis Gila kan ? ! )
Nah, gw sangat sangat sangat terkesan sm Holly, dia emang terpukul banget krn kepergian Garry, tp akhirnya, dia bisa bangkit dan sukses menjadi perancang sepatu. Ada Laki-laki yang mencintai Holly. Dan Hollypun sepertinya mencintainya, tp ia takut untuk membuka lembaran baru lagi. Di surat terakhir Garry, Holly meminta pria itu untuk membacakannya dengan suara keras. Sampai akhirnya, Garry mengatakan :
(ini kata2nya ANJRIT bangeeeet)
"jangan pernah lupakan kenangan - kenang yang pernah tejadi di antara kita, tapi jangan juga takut untuk membuat kenangan - kenangan baru"
aaaaaaaaaaaaaaaaargh~
kereeeeeeeeeeeeen
Ya Allah, ckckckckckc :(
Pokonyaaa lo harus pada nonton, minimal kalo ga nonton, ya baca Novelnya ajaaa
Novelnya juga ga kalah seru sm Filmnyaaa. OKe ???
P.S. I'm Hungry :D

1 comment:

Jacky San Shuma Seki said...

Novelnya mana? putii punya kgak? Pinjem dunk !!!
Heheheeee :)