March 19, 2008

LIFE

Ada banyak hal yang dapat mengubah jalan hidupku
Mengubah semua alur ceritaku
Akupun tak tau kemana sebenarnya aku berjalan
Aku hanya mengikuti kata hati dan meng-iyakan dengan senang hati
Bila aku tahu kelak aku akan menjadi apa
Mungkin aku tidak akan pernah mau untuk melanjutkan hidupku lagi
Kejutan yang sudah Tuhan siapkan untukku, terbuang sia sia
Tapi tentu tidak hanya berdiam diri saja untuk membuat semuanya lebih baik ke depan
Aku juga berusaha agar masa yang akan datang nanti, adalah surgaku sampai mati

LIFE~
LOVE ?
happy family :)

1 comment:

Anonymous said...

Qta lahir dgn otak didlm tengkorak kepala Qta, Shngga tdk pduli smiskin apapun Qta,Qta ttp kaya..
Krn tdk akan ada se-org pun yg dpt mncuri otak Qta,Pikiran Qta & ide Qta. & apa yg Qta Pikirkan dlm otak Qta jauh lbh brharga daripada emas & prhiasan.

Keep Smile y putii.. aq mendukungmu !!