July 13, 2008

besok masuk

Ya Allaaaaaaaaaaah
ga terasa yaaaa liburan tinggal beberapa jam lagi

besok gue harus masuk dan harus menempuh perjalanan selama setahun di kelas XI IPA 1
gue binguuuuuuuuuuuung, duduk sm siapa ya gue besok ?
ahahahahaha
*yang minta duduk sm gue sih banyaaaaaak :D:D
hahahaha

MODE NARSIS : ON

besok gue masuuuk, tapi gue lagi kena syndrome maag, flu, pegel2, meriang
waaaaaaaaaaaaaaw, gawaaaaat pokonyaaa.
ga tau kenapa badan gue serasa remuuuk
aw aw aw aw aw aw aw aw aw *lebay aaaaaaaaaaaaaaaaaaah

gue harus mengahadapi orang orang itu lagi
gue harus mengahadapi rintangan kaya dulu lagi, bahkan lebih berat
Ya Allaaaaaaaaaah
hahahaha

"ga ko puuut. apa yang lo pikirin itu terlalu berlebihan sayang. justru kelas 2 sma itu masa dimana lo bnr2 ngerasa bahwa lo lagi di masa remaja. enjoy aja kali"

kalo gue cerita ttg ketakutan gue, pasti org2 pada bilang gitu sm gue. emg bener ???
apa ada yg pernah dan sering ngalamin itu ?
walaupun lo masuk jurusan ipa ? apa lo ttp masih bisa sng2 ?
haduuuuuuuuuh gue aga2 males buat masuk sekolah lagi
hahaha *dasar gendut. pemalaas ! katanya mau kuruus ? ayo sekolah lagi

hahahaha. ya ya yayaaaa
enaknya sekolah tu ya ituuu
berat badan gue turuuun karena kecapean
hahaahah
oke motivasiii *kunci meeeeeeeeeeeen

jiaaaaaaaaaaaaaah, malaaaaaaaaaaaaaaas
panaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaas

No comments: