February 12, 2008

untitled

pernah ga sih ngerasain yang namanya kesepian ?
pernah ga ngerasain kalo kalian hidup sendiri di dunia ?
pernah ga ngerasa kalo beban kalian yang paling banyak ?
pernah ga kalian nangis di depan org yang sangat kalian cintai ?
pernah ga kalian nangis smbil tersenyum, bahkan tertawa ?
pernah ga kalian ngerasain kalo kalian udah ga berguna untuk hidup ?
pernah ga kalian tertawa saat kalian tau itu menyakitkan buat kalian ?
pernah ga kalian menangis saat kalian bahagia ?
pernah ga kalian tersenyum ketika melihat org yg kalian cintai tertawa melihat air mata kalian ?pernah ga kalian bahagia saat kalian melepaskan org yang kalian cintai ?

-aku pernah dan sedang mengalaminya

mungkin itu yang dinamakan hidup
ada saatnya dimana aku menangis saat aku bahagiaa
ku tertawa saat aku tau itu sgt menyakitkan bagiku,
dan aku menangis sambil tersenyum bahkan tertawa
perasaan sakit yang aku alami
takkan pernah terlihat oleh org di sekitarku
krn begitu byk hal yang aku tutupi saat aku menangis dan saat aku tertawa
semuanya memang membingungkan
aku sendiripun bgg
kadangkala, knp ya rasanya org-org selalu menganggap aku begitu kuat menjalani hidup ini ?padahal, mereka ga tau kalo aku org yang sgt lemah, dan lebih lemah dr mereka
hanya sayangnya, kelemahan itu ga pernah mereka sadari

kapan yahh beban ini akn hilang ?
kapan yah aku bisa tertawa lepas ?
kapan yah aku bisa terbang bersama angan2ku ?
dann kapan yah aku bisa bertemu dengan-Nya ?

hhhahhh

cuma Dia yang tau siapa aku, bagaimana aku, kapan aku, dan kemana aku nanti
mungkin semua bebanku akan hilang, dan aku bisa bertemu dengan-Nya saat aku mulai menghelakan nafas terakhirkuu

-created by : putii (23 11 07)

1 comment:

Anonymous said...

aQ juga pernah, & juga sedang mengalaminya... :(